Saturday, February 23, 2013

Loyalis Anas: Banyak Kader PD yang Akan Mengundurkan Diri


M Rahmad (Foto: Danu Damarjati/detikcom)
Jakarta - Anas Urbaningrum telah berhenti dari jabatannya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat (PD). Sejumlah loyalis diyakini akan mengikuti langkah yang diambil oleh Anas.

"Sebetulnya tadi surat pengunduran dirinya mau saya sampaikan ke DPP. Tapi karena ini Sabtu, besok Senin akan saya sampaikan," ujar Wakil Direktur Eksekutif Bidang Pembinaan SDM Partai Demokrat, M Rahmad di depan kediaman Anas, Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (23/2/2013).

Rahmad mengatakan, beberapa kader PD juga akan mengundurkan diri. "Yang komunikasi dengan saya (untuk mundur) sudah banyak. Nanti lihat saja dalam minggu ini," ujar Rahmad.

Ia mengungkapkan pengunduran dirinya ini karena dia merasa tidak lagi menemukan identitas Partai Demokrat.

"Saya kan awalnya profesional. Saya masuk Demokrat karena partai ini menganut sistem cerdas, bersih dan santun. Karena itu tidak saya temukan, maka saya putuskan keluar," ucapnya.

Rahmad mengatakan, identitas partai yang hilang tersebut ada di dalam sosok Anas. Anas, menurut dia, merupakan mentor politik bagi ribuan kader Partai Demokrat di Indonesia.

"Political chemistry saya sama dengan pak Anas," tuturnya.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls