Thursday, February 28, 2013

Info Raffi Ahmad Didapat R dari Nikita Mirzani?


KAPANLAGI.COM - Setelah membeberkan informasi yang diberikan pada BNN, R memberi fakta baru tentang penggebrekanRaffi Ahmad. Melalui pengacaranya Priyagus Widodo, R menyebut informasi yang dilaporkannya pada BNN berasal dari artis berinisial NM.
Saat dihubungi wartawan, Priyagus menolak untuk menyebut nama lengkap NM. Namun dia menyebut sejumlah clue. "R pernah liputan NM. Dia (NM) kena kasus 351, penganiayaan, dan disidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Itu lho, yang penganiayaan kepada dua orang itu," ujar Priyagus saat dihubungi, Selasa (26/2).
Baca Juga:
Lebih jauh R mengatakan ke Priagus kalau NM saat ini tengah terlibat kasus dan masih menjalani persidangan. Priyagus mengatakan kedekatan antara R dengan NM terjalin saat R masih bekerja sebagai pencari berita. "Mungkin ketika ngobrol-ngobrol terlontar dengan tidak sengaja ada info itu (Raffi). Dan info itu dimasukkan dalam memori otak R," kata Priyagus.
Dari pernyataan tersebut, inisial NM mengarah pada Nikita Mirzani yang saat ini tengah menjalani persidangan atas kasus penganiayaan atas Olivia Maesandy dan Beverly. Nikita dijerat dengan pasal 351, tentang penganiayaan. Sampai berita ini diturunkan, Nikita masih diusahakan untuk dimintai tanggapannya. (kpl/aal/uji/rth)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls