Thursday, March 28, 2013

Tablet Android Terbaik 2013


Tablet Android Terbaik Bulan February


Pada umumnya tablet memiliki banyak hal yang diunggulkan pada setiap serinya. Namun demikian banyak dari para pemerhati gadget yang merupakan pakar dibidangnya yang sanggu melihat satu sisi dengan sisi lainnya secara proporsional yang menghasilkan kesimpulan yang ditunggu oleh para pecinta gadget.

Berikut ini merupakan tablet android terbaik 2013 yang bisa menjadi perbandingan dengan tablet yang sedang menjadi perhatian anda baik secara teknologi maupun secara penampakan atau wujud tablet android tersebut.

NEXUS 10


Ini merupakan tablet Nexus dengan display layar 10 inch, seperti yang anda lihat di atas tablet ini jauh lebih besasr dari tablet sebelumnya yang berukuran 7 Inch.

Tablet ini dilengkapi dengan kamera 5Mp untuk kamera belakang sedang yang didepan hanya 1.9Mp. Nexus merupakan proyek Google yang sampai saat ini masih memegang banyak demand para penikmat gadget sejati.

Tablet berkekuatan Dual Core ini telah menggunakan sistem operasi Jelly Bean. Dengan pilihaan storage 16GB dan 32GB tablet ini makin banyak pilihan yang ada.

tablet android tebaik

10-inch, 2560x1600 display
Dual core ARM Cortex A15 processor
Android 4.2 "Jelly Bean"
5 megapixel rear-facing camera, a 1.9 megapixel front-facing camera
Choice of 16GB and 32GB.
Battery life of 11 hours

Harga : $400

NEXUS 7


Posisi ke-2 diempati oleh Nexus 7 Inch, sama seperti tablet 10 Inch dari Nexus, kali ini tablet yang beresolusi 7 Inch ini dikembangkan oleh Google, dan mesinnya diproduksi oleh Asus.

Namun kali ini Nexus 7 Inch ini memasang prosesor jauh lebih unggul dari tablet nexu 10 Inch, Prosesor Quad core dari Nvidia Tegra menjadi petahanan terakhir untuk urusan kekuatan.

Tablet bersistem operasi Jelly Bean ini telah mendapatkan update yang terbaru yaitu 4.2, dan pilihan yang ada untuk urusan storage 16GB dan 32GB

tablet android tebaik


7-inch, 1280x800 display
Nvidia Tegra 3 quad-core processor
Android 4.2 "Jelly Bean"
1.2 megapixel front-facing camera
Choice of 16GB or 32GB
Battery life of 10 hours

Harga : $199

Galaxy Note 10.1


Tidak heran kalau dari Samsung juga menorehkan satu gadget andalannya, seperti yang anda ketahui Galaxy Note juga merupakan varian dari Samsung yang cukup bisa diandalkan dalam urusan masalah multi tasking.

Tablet berukuran 10 inch ini memang terlihat bongsor , walaupun demikian tablet ini mampu menerapkan prosesor quad core didalamnya tidak seperti nexus 10.

Sepertinya untuk penggunaan kamera depan dan belakang sama dengan Nexus 10". Sistem operasi bawaannya masih menggunakan Android ICS Ice Cream Sandwich, namun dari samsung akan dijanjikan ada update ke Jelly Bean.

tablet android tebaik


10.1-inch, 1280x800 display
1.4GHz Exynos quad core processor
Android 4.0 "Ice Cream Sandwich"
5 megapixel rear-facing camera, a 1.9 megapixel front-facing camera
Choice of 16GB, 32GB or 64GB
Battery life of 10 hours

Harga : $499,-

Asus Transformer Pad Infinity TF700T


Bila anda mendengar produsen mesin komputer maupun gadger yang satu inimemang luar biasa sekali selain dapat menyesuaikan dengan pangsa pasar produsen ini juga menciptakan salah satu Gadget yang cukup dapat diandalkan oleh penikmat gadget.

Seperti biasa asus selalu setia menggunakan prosesor  Nvidia Tegra Quad-core. Ada sedikit perbedaan dengan nama brand tablet yang muncul di atas. Asus Transformer Pad Infinity TF700T mengusung kamera 8 megapixel dibelakang sedangkan di depan menggunakan kamera 2 Mp

tablet android tebaik

10.1-inch 1920x1200 display
Nvidia Tegra 3 quad-core processor
Android 4.0.3 "Ice Cream Sandwich"
8 megapixel rear camera, and a 2 megapixel front camera
Choice of 32GB or 64GB
Battery life of 9.5 hours

Harga : $499,-

Samsung Galaxy Tab 2 7-inch


Selain jadi perbincangan ternyata tablet yang satu ini juga rajin menjadi banyak top-list versi masing-masing tukang review.

Tablet dengan prosesor Dual-core ini juga banyak digemari terbukti dengan angka penjualan yang cukup mengaggumkan yang dicapai membuat tablet yang memasang kamera depan 3Mp ini menjadi sangat populer.

Awal bundling tablet ini menggunakan sistem operasi Android ICS dan Samsung sepertinya yang paling bertanggung jawab terhadap brand yang diluncurkannya . Rata-rata varian dari samsung ini mendapat jatah upgrade ke Jelly Bean walaupun tidak serempak.

tablet android tebaik


7-inch, 1024x600 display
1GHz Texas Instruments OMAP processor
Android 4.0 "Ice Cream Sandwich"
3 megapixel rear camera, and a VGA front camera
Choice of 8GB, 16GB, and 32GB
Battery life of about 5 hours

Harga : $200,-

Dari ke-lima brand yang dimunculkan memang ada beberapa yang muncul dari brand yang sama, namun perlu digaris bawahi bahwa tidak ada tablet manapun yang ideal menurut anda, yang ada adalah menurut keinginan anda. Hanya ada satu tablet yang menggunakan kamera belakang 8 Inch yaitu Asus Transformer Pad Infinity TF700T. Bisa di  bilang harga rata-rata mahal, karena tablet android di atas merupakan tablet yang masuk dalam jajaran tablet berkelas dari nama serta teknologinya.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls