Thursday, March 28, 2013

Harga Tablet Android Smartfren

Smartfren bekerjasama dengan beberapa brand smartphone dan tablet di asia tenggara meluncurkan sederet product bundling yang dibungkus dengan perdana kartu smartfren. Operator yang kental sekali dengan warna merah ini amat sering meluncurkan beberapa pasangan produknya dengan gadget. Kondisi ini sangat bertolak belakang dengan operator yang menjadi rivalnya Flexi yang bisa dikatakan jarang sekali menggandeng brand gadget, walaupun tidak sesering Smartfren.

Produk yang dibundling dengan perdana dikenal dimasyarakat dengan nama Andromax. Sebutan ini akan diikuti dengan produk smartphone maupun tablet yang menjadi produk tablet yang dijual dengan kartu smartfren

Diantara produk bundling dari smartfren adalah Androax Tab 7.0 dan andromax Tab 7.0 yang merupakan tablet terbaru yang diluncurkan pada kuartal awal 2013 ini.



Harga Tablet Android Smartfren
  

Tablet Andromax Tab 7.0

Tablet android ini kali pertamanya diasuh oleh operator CDMA di Indonesia. Andromax Tab 7.0 generasi pertama ini disiapkan dengan berbagai fitur yang diklain sangat powerfull untuk bermain game dalam modem HD.

Tablet ini telah dilengkapi dengan sistem operasi terbarunya pada waktu itu ICS 4.0. Dengan Prosesor sebesar 1GHz single core ini Smartfren mengklain bahwa tabletnya akan membuat anda cukup puas memainkan game HD yang dapat di download melalui PlayStore.

Harga Tablet Android Smartfren Andromax 7.0 
Harga Baru : 1.488.000,-
Harga Bekas : 1.000.000,-

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls