Friday, March 1, 2013

Mainkan Game Dungeon Yang Penuh Petualangan dan Misteri Lewat Dungelot for Android

Pernahkah Anda merasakan tantangan ketika baru pertama kali menginjak tempat yang belum pernah Anda jamah sebelumnya? Contoh sederhananya saja, saat Anda mencari alamat yang belum pernah Anda tuju sebelumnya. Berbagai macam orang akan mengalami hal yang berbeda ketika baru mengenal lingkungan yang dilihatnya. Ada yang takut tersesat, cemas, khawatir, namun tidak sedikit pula yang menganggapnya sebagai tantangan. Bila Anda masih merasakan kecemasan akan hal tersebut, mungkin game Android ini sedikit banyak dapat membantu keberanian Anda dalam mengeksplorasi dungeon yang dipenuhi oleh monster. Walaupun bertema gelap dan menyeramkan, namun gameplay yang diusung sangat menyenangkan dan adiktif. Penasaran dengan game dungeon yang satu ini? Simak saja review Paseban berikut.

Dungelot adalah nama dari game ini. Game yang dibesut oleh Red Winter Software ini bercerita tentang sekelompok orang yang gemar mengeksplorasi dungeon untuk mendapat harta karun. Dalam dunia game, dungeon adalah sebuah tempat gelap penuh monster seperti gua bawah tanah yang terdiri dari beberapa lapisan. Semakin dalam lapisannya, maka semakin mewah harta karun yang ada di dalamnya. Karena itu tugas Anda di game ini adalah menggali dungeon sedalam mungkin untuk mendapatkan harta karun yang tersembunyi di dalamnya.

Cara bermain Dungelot sangat simpel. Pertarungan dengan monster dilakukan dengan cara yang sederhana, begitu pun dengan manajemen pengaturan item yang Anda dapatkan. Untuk mengeksplorasi dungeon, Anda tinggal menekan ke arah mana Anda akan bergerak. Tetapi kesederhanaan inilah yang membuat game dungeon ini sangat digemari belakangan ini. Pada saat bermain, Anda akan disediakan 30 petak yang berukuran 5x6. Hanya ada satu jalan keluar, 29 lainnya misteri. Ada yang berupa jalan kosong, koin, peti harta karun, dan juga monster. Jika Anda membuka petak monster, maka Anda tidak dapat bergerak pada seluruh petak di sekitar monster tersebut. Itu artinya, Anda harus mengalahkannya terebih dahulu untuk melanjutkan perjalanan.

Pertarungan di game ini hanya masalah angka. Karakter Anda dan monster yang dihadapi mempunyai life points dan hit points. Hit point menunjukkan seberapa kuat serangan Anda dan life points menunjukkan sejauh mana Anda dapat menahan serangan musuh. Cukup tekan jari Anda pada monster tersebut untuk mulai menyerang. Anda akan saling bergantian menyerang sampai salah satunya gugur. Saat awal permainan hal ini memang terasa sederhana, namun saat Anda berjalan lebih jauh ke dalam dungeon ini, akan ada beberapa improvisasi yang membuat game ini semakin seru. Tipe karakter Anda juga sangat mempengaruhi saat Anda bertarung melawan monster. Terdapat empat macam class yang tersedia, seperti Paladin, Vampire, Brewer, dan Assassin. Keempat kelas tersebut mempunyai kemampuan dan kelebihan yang berbeda.

Selain bertarung melawan monster, game dungeon ini juga menyediakan hal yang lain di balik petak yang harus Anda lalui. Terkadang Anda akan mendapatkan lambang hati dan juga lambang pedang di sepanjang permainan. Lambang hati berguna untuk menambah life points, sedangkan lambang pedang untuk menambah hit points. Anda juga dapat menemukan jurus baru yang dapat menguntungkan Anda dalam melawan monster. Namun lambang-lambang tersebut menyebar secara acak di setiap level, jadi butuh sedikit keberuntungan untuk mendapatkannya.

Banyak alasan lainnya untuk membuat Anda tidak bosan memainkan Dungelot. Anda akan bertemu banyak monster baru sepanjang permainan, Anda juga dapat menemukan ruangan-ruangan rahasia yang dapat dibuka dengan menyelesaikan misi tertentu. Jika karakter Anda mati, Anda dapat mengulanginya dari level awal dengan menggunakan karakter baru. Uniknya, Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan saat Anda berada tepat di mana karakter Anda sebelumnya mati. Dungelot pun menjanjikan permainan yang menyenangkan tanpa harus memutar otak untuk mengatur strategi. Semuanya dapat dilakukan hanya dengan menekan jari Anda.

Jika ingin memainkan game dungeon ini, Anda membutuhkan tempat di perangkat Android Anda sebesar 25 MB dan mempunyai OS minimal 2.1. Dungelot dibanderol seharga $0.99 dan dapat diunduh di sini, atau Anda juga dapat mengunduh Dungelot Lite Version secara gratis di sini. [AAD]- See more at: http://portal.paseban.com/review/40551/game-dungeon#sthash.lYwZbaoi.dpuf

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls