Thursday, March 28, 2013

Ainol Novo Crystal II


Tablet Quad Core berbalut Plastik


Harga:  1.xxx.000,-


Lagi-lagi Ainol Novo memberi banyak pilihan varian tablet generasi terdepan dan mengedepankan teknologi, dari semua produk ainol hampir tidak ada salah satunya yang memiliki reputasi yang buruk dimata kounitas dan pengguna Ainol. Bisa dipastikan Ainol bakal mendominasi pasar tablet karena banyaknya seri yang ada dipasar, terutama di Negeri tercinta ini, yah bisa dibilang hampir mirip-mirip seperti Samsung Smartphone lah :D

Bicara tentang spek yang ada pada tablet android yang berbalut bahan plastik ini memang tidak mengecewakan, bagi orang yang tahu sajsa tentunya. Prosesor yang ditanamkan pada tablet android ini telah menggunakan Quad Core 1.5GHz, dengan kekuatan seperti ini bisa dimungkinkan anda tidak akan mengalami gangguan yang muncul pada saat bermain game HD atau aplikasi yang menyerap memori yang cukup besar.

Ainol Novo Crystal 2 juga telah dilengkapi dengan sistem operasi android Jelly Bean v 4.1, perlu diketahui saat ini smartphone maupun tablet yang baru rata-rata telah menggunakan sistem operasi tersebut, sehingga anda mendapatkan pengalaman terbaru menggunakan tablet baru pula.

Tablet berdimensi 7 Inch ini hanya dibekai dengan satu kamera saja yang ditempatkan di depan dengan besar 0.3 Mp, sedangkan untuk memori ram menggunakan teknologi DDR3 dengan besar 1 GB.

Beberapa fitur lainnya juga telah didukung seperti penggunaan Skype, Email, Ebook dan fitur standar android lainnya, dan sedangkan untuk baterai yang digunakan untuk tenaga tablet ini sebesar 3700 MAh.

Kesimpulan untuk Ainol Novo Crystal 2 : walaupun harga dan spek sangat menguntungkan dengan harga  berkisar antata 1jtan. Untuk penggunaan yang berat tablet yang satu ini cukup dapat diandalkan terlbih harga yang sangat terjangkau. Hal lain yang perlu diperhatikan bagi yang mengidamkan penampakan yang elegan dan katahanan housingnya memang tidak terlalu baik bila digunakan secara mobile karena cenderung kemungkinan terjadi goresan pada bodi plastik ini.

ainol novi crystal 2

ainol novi crystal 2

ainol novi crystal 2

ainol novi crystal 2

ainol novi crystal 2

ainol novi crystal 2

ainol novi crystal 2

ainol novi crystal 2

ainol novi crystal 2

ainol novi crystal 2

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls