Thursday, April 11, 2013

Cara nge-Blok Iklan di Android

Cara Memblokir Iklan di Android - Kali ini BlogiD akan membahas bagaimana cara agar ponsel Android bersih dari Iklan yang mengganggu. Untuk memblokir iklan dari perangkat android kamu sebenarnya sangat mudah. Kamu bisa menggunakan aplikasi untuk memblokir iklan di Android kamu. Aplikasi ini sangat membantu kamu untuk menyingkirkan iklan-iklan yang sering muncul di ponsel Android kamu. Biasanya iklan-iklan ini muncul saat kamu menjalankan beberapa aplikasi yang bersifat gratis. Selain menganggu, iklan ini sangat merugikan, ketika iklan ini muncul, otomatis paket data internet di Android kamu juga terpakai, terlebih apabila iklan tersebut secara tidak sengaja ter-klik. Para pengiklan biasanya menipu pengguna Android dengan menawarkan fitur taskbar atau bookmark browser. 
Cara Blok Iklan di Android
mobigees.info
Namun kamu tidak usah khawatir karena ada beberapa aplikasi Android yang dapat mendeteksi iklan yang sangat mengganggu. Selain itu, aplikasi ini juga dapat menjaga Android kamu agar tidak terserang oleh iklan-iklan yang mengganggu.

Berikut beberapa aplikasi untuk blok iklan di Android:
Lookout Ad Network Detector
Aplikasi ini dikembangkan oleh sebuah perusahaan keamanan khusus perangkat mobile, Lookout. Aplikasi ini menganalisis daftar aplikasi dan memberitahu kamu secara detail tentang aplikasi ini. Aplikasi ini sangat berguna untuk menemukan sumber dari iklan yang mengganggu Android kamu, seperti iklan notifikasi yang sering muncul tidak teratur, SMS otomatis, atau berbagai iklan gangguan lain. Jika kamu menemukan sebuah aplikasi yang mengganggu kamu, maka kamu bisa langsung masuk ke aplikasi ini untuk segera uninstall aplikasi yang terinstall secara tersembunyi.

Gsam Battery Monitor
Sebenarnya, fungsi dari aplikasi Android ini adalah untuk membantu kamu untuk memantau pergerakan aplikasi yang memiliki peran dalam menghabiskan baterai Android kamu. Namun aplikasi ini juga bermanfaat, karena beberapa aplikasi gratis dapat menguras baterai Android kamu karena secara terus-menerus men-download iklan secara random.

LBE Privacy Guard
Aplikasi LBE Privacy Guard dapat menunjukkan lisensi dari semua aplikasi Android yang ada terinstall di Android kamu, termasuk aplikasi yang dapat mengakses informasi pribadi kamu. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mencegah dan menyaring beberapa aplikasi untuk mengirimkan informasi pribadi dari ponsel kamu. 

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls