Thursday, April 11, 2013

Aplikasi Android SMS Gratis


Aplikasi Android SMS Gratis
Aplikasi Android terbaik untuk kirim SMS Gratis - Kamu bisa menggunakan fitur dalam aplikasi Android untuk mengirim pesan singkat atau SMS secara gratis ke nomor hp teman kamu. Jika sebelumnya saya sudah menulis tentangCara SMS dan Telepon Gratis di Android kali ini saya kan membahas aplikasi Android yang bisa dijadikan alternatif untuk mengirim pesan SMS ketika kamu kehabisan pulsa regular di ponsel kamu. Setidaknya ketika di perjalanan tiba-tiba kamu kehabisan pulsa, kamu bisa tetap terhunung dengan teman kamu untuk mengirim SMS melalui aplikasi ini, syaratnya kamu masih memilki paket data internet di Android kamu.

Berikut Aplikasi Android SMS Gratis:

1. Google Voice
Aplikasi Android SMS Gratis
Inilah aplikasi Android besutan Google, sang empunya Android. Google Voice adalah aplikasi unik yang menyediakan fasilitas untuk mengirim pesan teks/SMS ke semua nomor telepon. Kelebihan dari aplikasi ini yaitu Google Voice akan menetapkan suatu nomor Google Voice yang unik untuk setiap perangkat Android. Jadi dengan aplikasi ini kamu juga dapat SMS orang-orang yang tidak menggunakan ponsel pintar. Aplikasi ini GRATIS dan dapat kamu download langsung via Google Play.

2. KakaoTalk
Aplikasi Android SMS Gratis
KakaoTalk adalah sebuah aplikasi Android yang mempunyai hampir semua fitur telepon di dalamnya. Tak hanya bisa kirim sms gratis di Android, kamu juga bisa melakukan panggilan dengan suara berkualitas tinggi. Aplikasi ini juga dilengkapi emoticon animasi, stiker, dan tema. Dengan aplikasi ini kamu juga dapat mengirim pesan MMS dan audio. Fitur yang paling menarik dari aplikasi ini adalah kamu dapat melindungi percakapan sms kamu dengan sandi/password. Aplikasi KakaoTalk ini GRATIS dan dapat kamu download langsung via Google Play.

3. Handcent SMS
Aplikasi Android SMS Gratis
Kamu bisa kirim sms gratis maupun MMS dengan aplikasi SMS Handcent. Aplikasi ini dapat menyembunyikan pesan pribadi kamu dengan proteksi password. Handcent SMS juga berlaku untuk aplikasi pesan asli yang membuatnya lebih berguna dan menarik. Handcent SMS mendukung lebih dari 20 bahasa dan support untuk protokol pesan di berbagai negara yang berbeda. Dengan aplikasi ini kamu juga dapat mengatur SMS Popup dan nada dering yang unik, pola getar, latar belakang dan tema yang berbeda untuk setiap kontak. Aplikasi Handcent SMS dapat kamu download langsung via Google Play, GRATIS.
gambar: creativepaki.com

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls