Friday, March 13, 2009

Nilai Nilai Kesantunan Dalam Dunia Politis Yang Ternyata Masih Saya Jumpai Di Dalam Alam Demokrasi Saat Ini

Siang itu saya kedatangan dua orang tamu di rumah saya , dengan ucapan Salam yang khas dan lembut nampak dua orang sosok pemudi Muslimah berkerudung menghampiri rumah saya .

Setelah saya persilahkan masuk dan memulai topik pembicaraan awal saya , di sampaikan oleh mereka berdua bahwa kedatangannya adalah dalam rangka sosialisasi calon legislatif mereka dari partai tertentu serta menyerap beberapa pemamahan dari masyarakat tentang apa dan bagaimana pandangan masyarakat terhadap Partai Mereka .

Dengan penuh kebanggaan dan apresiasi terhadap cara kerja mereka sayapun dengan antusias menjawab semua pertanyaan dan memberi respon positif terhada garis perjuangan mereka .

Saya sampaikan bahwa memang secara umum Tokoh Tokoh dari partai mereka adalah termasuk peringkat pertama sebagai tokoh tokoh pergerakan politis yang bersih dan berwibawa , serta selalu menegakkan nilai nilai akhlaqul karimah . Saya katakan bahwa secara pribadi saya sangat mengagumi tokoh tokoh politis mereka dan berharap bangsa ini akan semakin banyak memiliki pemimpin yang berbudi pekerti seperti apa yang telah di contohkan oleh tokoh tokoh politik mereka selama ini meskipun itu bisa datang dari partai manapun .

Dengan menyisakan kebanggaan saya kepada mereka berdua , sebagai seorang aktifis partisan muda telah mampu memaknai garis perjuangan mereka sendiri dengan memberikan suri tauladan yang membanggakan dan patut mendapatkan acungan jempol dari kita semua .

Semoga Indonesia mampu bangkit tanpa berlama lama untuk segera meraih kemerdekaan yang sesungguhnya dengan kemampuan untuk men-sejahterakan masyarakatnya baik secara moril maupun materill .

Hidup Indonesia ....

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls