Tuesday, March 24, 2009

Cara Setting Internet Fren dengan HP Haier c2000

Sudah hampir 2 minggu aku memakai internet dengan modem haier c2000 plus kartu fren, mula-mula iseng liat di conter ada hape haier c2000 di lihat kok bundling dengan fren? bukannya dengan hepi, oh ya lupa untuk daerah ku sendiri tidak dijangkau hepi, maka bundling yang di edarkana dalah dengan kartu fren, tapi tak apa aku beli dengan harga 190.000, plus perdana fren. Iseng coba2 cari driver di internet, eh ketemu, Aku install nah jreng…. aku coba buat dial up di network connection. dan connect… wah… berhasil walau sinyal kadang naik turun, tapi tak kalah dengan biasanya aku memakai im3 buat koneksi internet. Kok jadi cerita ya…. :d oke skrg waktunya sharing.

Langkah-langkah.

* Harus punya hp nya ( haier c2000 ) tentunya.
* Download driver haier c2000 berikut: Download
* Oh ya lupa, sediakan kabel datanya juga, karena bawan dari paketannya tidak ada kabel data. Beli cuman 50.000 paling. Jangan cari di sini, cari di toko ya .. :d
* Install driver, hingga sukses. Terserah bagaimana caranya….
* Buka control panel, Network Connection, Pilih New Connection. Nah akan muncul menu Wizard.

Next - conteng, connect to the internet - next - centang, set up my connection manually - Next, connect a dial-up modem - pilih modem yang sesuai dengan hp yang kita setting tadi ( qualcom xxx ), next - masukan ISP name (isi terserah untuk memudahkan anda ketik saja Fren) - next - masukan phone number (#777) - next.

* Isikan pada kolom terakhir nih,

Username : m8
password : m8
confirm password : m8 next

Nah skrg coba koneksikan dengan meng-klik pada koneksi yang baru saja dibuat, biasanya langsung muncul konfirm dialog. klik dial.

Sejauh ini, semua berjalan dengan sempurna dit4 saya. Oke, semoga bermanfat.



Sumber : www.arjuna.web.id

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls