Friday, January 2, 2009

Vacation 27 Desember 2008 - 5 Januari 2009

Sesuai jadwal teman dari Uzbekistan yang kami tunggu akhirnya sampai juga , dan kami langsung berangkat untuk jalan liburan selama beberapa hari ke beberapa obyek wisata . Sebelum akhirnya ke Pulau Bali , kami pagi itu menuju ke Kampoeng Kopi Banaran menikmati flying fox, ATV adventure dan tentu sambil minum kopi .


Ini pacar baruku , tapi jangan bilang bilang ke orang lain ya ???

Dari Banaran kami menuju Museum Kereta Api Ambarawa menikmati wisata Kereta Api Gerigi dari Ambarawa Ke Bedono , dan malam itu kami menginap satu malam di Villa Gaya 3 di Bandungan , asyik ngobrol sam bil renang .


Temen dari Uzbekistan bareng sama mamah Eni , Adik Ferri , Kakak Dilla dan Kak Yorie

Paginya kami meninggalkan Bandungan menuju Candi Borobudur melihat satu dari tujuh keajaiban dunia , selanjutnya kami melanjutkan ke Kraton Jogjakarta dan Tamansari di Kasultanan Jogjakarta .


Ngeceng bareng di depan Kereta Api Kuno di Musium Kereta Api Ambarawa

Dari Kraton Jogja kami langsung ke Pantai Parang Tritis memikmati nuansa pantai dan romantisme-nya . Namun karena warning BMG waspada gelombang pantai selatan , maka kami-pun tidak dapat bermain air di Parang Tritis ini . Dan malam tahun baru kami kembali ke Kota nongkrong di Malioboro menghabiskan malam tahun baru di sana , hingga pagi dan subuh itu kami langsung berangkat menuju Pulau Bali , sengaja menghindari puncak keramaian di pulai Bali makanya kami berangkat justru pada tanggal 1 Januari 2009 .


Asyiik santai menikmati Kopi di waktu pagi sambil ngobrol bareng dengan keluarga di Cafe Kopi Di Bali , sayang kami tidak sempat bermain di Pantai Kuta karena warning dari BMG tentang pantai selatan Lombok Bali dan pesisir laut Jawa bagian Selatan yang rawan ombak dan angin .


Adik Ferri , Mamah Eny , Kakak Dilla berpesta malam tahun baru di Malioboro Jogja

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls