Monday, December 15, 2008

Travelling On Vacation YD2EJG - Kucing Garong

Liburan sekolah belumlah mulai , tapi anak anak udah selesai yang pada Mid test-nya . So kami sekeluarga akhirnya nyempatin jalan di seputar Jawa Tengah sini aja .

Beriringan dua mobil kami berangkat dari SOlo Jam 7 pagi dalam cuaca yang cukup cerah dan masih sejuk ...... Hmmm tujuan pertama mok ke Karimunjawa , by the way anak anak sama istri udah sejak lama pingin maen ke Obyek Wisata Di Karimunjawa . Nah perjalanan ini jadi reportase Kucing Garong On Vacation kali ini .

Kepulauan Karimunjawa

Seharian kami sibuk mancing , naik speedboat dan acara ritualnya yaitu makan bareng sama keluarga ha ha ....


Sudah agak kesorean deh kayaknya ...trus kami satu rombongan cepet cabut untuk menuju obyek peristirahatan sambil trial Java Coffee .. tujuan kedua kami adalah deket deket saja sih di daerah Bawen Kabupaten Semarang , yaitu Taman Banaran .. menikmati kopi asli dengan berbagai cita rasa menjadi pilihan utama kami .. so masih ada menu Ubi goreng ( Pohung Goreng kalo orang Solo bilang alias blanggreng he he he ... )


Anak anak masih nggak kecapekan .. sempet main flying fox tuh di kebun kopi , kalau di pikir pikir ... cukup representatif lokasi tersebut .

Setelah menghilangkan penat sambil nyicip Kopi Banaran maka akhirnya kami pulang ke Solo dalam suasana hujan .

Nah demikian liputan 6 petang ini , by the way udah ngantuk Gua mok tidur dulu ya Jack ??? Nanti di sambung dengan acara Travelling selanjutnya .

Tanggal 27 Desember 2008 nanti ... kami mau melanjutkan acara On Vacation kami ke pulau dewata .. Bali broo ... OK thanks for All and See You Again

Note : Artikel di upload On The Fly saat kami Ngopi di BANARAN Garden

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls