Sunday, February 10, 2008

Submit ke search engine

Setelah semua design , artikel dan aspek kebutuhan web optimation selsai kita persiapkan , maka hal terakhir yang harus kita lakukan adalah men-submit address web-blog kita ke mesin pencari atau search engine , supaya web-blog kita ter-index di dalamnya dan web-blog kita mudah ditemukan oleh visitors .

Publikasi web blog kamu dengan Google Submitter .

Informasi online internet marketing , membahas tentang Google Adsense , Google AdWords, Web Publishers , Web Advertizers , pay per click system , relevants adsense , specific keywords , traffic & visitors , earn money , page runk , Search Engine Optimation etcGoolge selalu update dan menambah website ke dalam index setiap Goolge meng-crawl sebuah web, dan Google mempersilahkan untuk men-submit website kamu di sini . Google tidak memasukkan semua submitted URLs ke dalam index Google , Dan tidak dapat membuat suatu predictions atau guarantees tentang kapan dan berapa lama website kamu akan di tampilkan .

Silahkan memasukkan full URL, termasuk http:// prefix. Sebagai contoh : http://www.google.com/. Kamu dapat juga add comments atau keywords yang menjelaskan secara singkat tentang website kamu . Hal tersebut hanya di gunakan sebagai informasi untuk Google dan tidak berdampak pada proses indexing serta proses menampilkan website kamu ke dalam Google.

Catatan penting : Hanya top level page dari host saja yang di butuhkan , kamu tidak perlu untuk men- submit setiap individual page. Crawler kami, Googlebot, akan segera mengunjungi website kamu . Google meng-updates index dengan sistem regular basis, lalu meng-updated atau outdated link submissions tidaklah di perlukan. Dead links akan di hapus dari index pada crawl berikutnya ketika Google meng-update entire index.

Untuk submit web blog anda bisa langsung mengikuti link ini KLIK DI SINI

Demikianlah salah satu contoh cara untuk melakukan web blog publishing , sebagai contoh di atas kita menggunakan Search Engine yang di sediakan oleh Google Search Engine Service .

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls